Suplemen gizi untuk kesehatan optimal

Bismillah Assalamu Alaikum




Ada banyak jenis suplemen gizi. Beberapa vitamin yang diperlukan dan mineral yang dibutuhkan tubuh-biasanya dalam bentuk suplemen multi-vitamin atau mineral. Suplemen lain termasuk obat herbal dalam bentuk pil suplemen, bubuk, minuman, atau teh. Ekstrak herbal ini merupakan bagian dari pendekatan holistik untuk kesehatan dan dapat bermanfaat bagi tubuh. Beberapa contoh adalah teh hijau, jahe, Gingko Biloba, dan lain-lain. Banyak yang dikatakan untuk membantu dengan sistem kekebalan tubuh karena mengandung antioksidan; suplemen herbal lainnya dapat membantu dengan untuk fungsi memori dan otak, dan lainnya mengandung anti-karsinogenik dan anti-inflamasi. Banyak dari senyawa ini telah digunakan oleh obat kuno sebelum fakta ilmiahnya ditemukan.

Suplemen kesehatan lainnya termasuk zat yang tidak ditemukan dalam sumber makanan, tetapi di perlu berfungsi, misalnya glukosamin. Zat lain tidak ditemukan dalam makanan, tetapi berasal dari sumber alami lainnya, misalnya Bee Pollen. Suplemen lain termasuk minyak ikan, asam amino, dan zat lain yang penting untuk tubuh yang sehat. Jika Anda tidak mengkonsumsi diet yang sehat dan seimbang, kemungkinan besar Anda akan perlu untuk melengkapi untuk mendapatkan nutrisi yang diperlukan.

Salah satu produk yang saya konsumsi sekarang adalah

Extra Food HPA (formulator Extra Fruit ) 
adalah makanan kesehatan herbal alami tradisional dalam sebuah minuman dengan komposisi extraks sinergi dari 21 buah dan sayuran. Extra Food di formulasikan sebagai suplemen berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit menjaga stamina dan kesehatan tubuh manusia. Extra food kaya dengan serat, vitamin dan nutrisi alamiah. Mengkonsumsi minuman herbal alami untuk kesehatan EXTRA FOOD hpai setiap hari, akan memberikan perlindungan bagi anda sekeluarga dari segala macam penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas. 

Extra Food sangat di rekomendasikan untuk melengkapi gizi pada anak-anak dan remaja yang mengalami masalah dengan gizi. Kekurangan gizi ini bisa diakibatkan kerana kurang nafsu makan atau pemulihan pasca sembuh dari penyakit. Komposisi Extra Food Extra Food mengandung 21 herbal pilihan : 

Kurma, meningkatkan HB dan trombosit, mencegah osteoporosis, baik untuk pertumbuhan tulang anak2 Madu, sumber energi, antibiotik alami, antioksidan Bee polen, kaya akan protein, asam amino, vitamin, bermanfaat untuk usus/sistem pencernaan, menaikkan HB dan menambah kekuatan untuk mereka yang sedang dalam tahap proses penyembuhan Royal jelly, bermanfaat untuk mengontrol kolesterol, mencegah kanker payudara, mengobati peradangan, peremajaan kulit, meningkatkan imunitas dan melindungi liver 

Beras hitam, bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh, memperbaiki kerusakan sel hati, mencegah gangguan fungsi ginjal, mencegah kanker, antioksidan dan mencegah anemia Rosella ungu, meningkatkan stamina dan imunitas tubuh, melancarkan BAK, memperbaiki metabolisme tubuh, anti kanker, mencegah stroke, menormalkan gula darah, asam urat dan kolesterol Blackberry, mengandung vit C untuk menjaga kesehatan pencernaan, membantu melawan sel kanker Blueberry, mengandung antioksidan

Lebih baru Lebih lama