Clean Eating diet sehat berhasil

Bismillah Assalamu Alaikum

Alhamdulillah... Hari ini genap 3 bulan saya clean eating. Hanya makan 7 buah dan sayuran setiap hari. Minum 10 gelas air putih. Tanpa karbohidrat dan daging. 60 menit olahraga teratur, tidur cukup selama 8 jam dan beberapa kegiatan bermanfaat lainnya.




Perubahan tubuh saya sungguh fantastis, kulit lebih cerah, saya merasa lebih segar, berat badan saya turun 20 kg menjadi ideal banget. Badan seger, kenceng padat dan cara berpikir saya menjadi lebih positif lagi.

Saya bisa begini karena memilih cara hidup yg tepat. Tidak makan mie, tidak makan terlalu malam, dan hanya makan makanan yang sehat. Tidur cukup dan rajin berlatih pernafasan.

Selain itu juga menjaga lisan, sering kumpul dengan orang2 positif, sehingga punya cukup waktu beribadah.

Tapi jujur saja... SAYA GA TAU CERITA INI CERITA SIAPA.
Statusnya siapa... Ga ngerti milik siapa tuh cerita di atas.

Tp saya turut senang.
Jadi saya langsung kopas aja.......
Salam sehat luar biasa
Lebih baru Lebih lama