Kumpulan Kamar ala luar negeri yang cantik designya

Bismillah Assalamu Alaikum

Anda punya rumah dan pingin mendesign sendiri tampilan kamarnya di bawah ini saya akan berikan beberapa gambar yang bisa menjadi referensi anda dalam menata dan mendesign sendiri kamar-kamar anda tanpa perlu membayar jasa seorang designer yang cukup menguras isi kantong anda.


 1. Design untuk Ruang kerja

Anda ingin medesign ruang kerja anda menjadi ciamik dan dengan warna yang membuat anda selalu bersemangat anda boleh mencontoh foto ini , tidak memerlukan tempat yang luas , sederhana namun kelihatan berkelas.


2. Design untuk Ruang Makan

Anda bisa menata ruang makan anda menjadi seperti milik para bangsawan, megah dan aristokraf cuma dengan beberapa benda yang kelihatan elegan penataan posisinya  anda bisa mencobanya tentu saja setelah merenovasi bagian ruang makan anda dengan banyak jendela dan pintu yang langsung terhubung dengan backyard.




3.  Design Kamr tidur yang elegan
Perabot kamar tidur anda tidak perlu mewah, anda hanya perlu menyesuaikan warna tembok dengan seprei dan kursi anda dan spektakuler terlihat sangat berkelas.

Demikianlah contoh penataan kamar yang cantik dan elegan refrensi untuk anda semua semoga cukup membantu dan berguna untuk anda semua
Lebih baru Lebih lama