Ayo Ke Nusa Tenggara Timur

Bismillah Assalamu Alaikum



Pulau ini terletak di sebelah timur pulau Lombok setelah melewati beberapa pulau kecil lainnya. Sama seperti dua pulau terkenal lainnya, Bali dan Lombok. NTT juga menawarkan wisata pantai yang indah. Beberapa wisata terkenal di NTT termasuk:

Pantai Lasiana, Pantai Lasiana adalah salah satu tempat wisata yang sangat populer di Nusa Tenggara Timur, pantai ini memiliki panorama alam yang sangat indah dengan pasir putih yang lebar dan karang di beberapa sisinya.

Selain itu, Anda juga dapat menemukan banyak pohon kelapa yang tumbuh di daerah pantai ini sehingga akan menambah Eksotisme mereka.

Pantai lainnya adalah pantai pasir panjang, pantai pasir panjang sendiri memiliki karakteristik batu karang yang mengelilingi pantai. Jika Anda ingin menikmati Sunset, maka tujuan wisata yang dapat diatasi adalah pantai Timor.

Pantai ini terkenal dengan indahnya matahari terbenam. Sementara pantai yang terletak dekat dengan kota Kupang adalah pantai Tablolong. Pantai ini unik dimana pantai pasir "Pink" yang membuat pemandangan di pantai ini semakin eksotis.

Sedangkan yang paling terkenal dari NTT adalah pulau Komodo. Pulau Komodo merupakan tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan di Nusa Tenggara Timur, tempat wisata ini bahkan menjadi ikon pariwisata di provinsi ini.



Pulau Komodo sendiri masih berada di dalam Taman Nasional Komodo. Komodo adalah kadal raksasa yang endemik di pulau ini. Spesies ini diyakini sebagai makhluk kuno yang masih bertahan sampai sekarang dan belum punah.
Lebih baru Lebih lama