Inilah 5 tempat bakso Mercon Pedas Paling Enak Di Jakarta

Bismillah Assalamu Alaikum



Bagi para pencinta makanan pedas menu Bakso Mercon Super Pedas tentu tidak asing lagi, bakso yang satu ini semakin populer di dua tahun terakhir, itu karena ramuan rempah dengan kaldu yang khas plus rasa pedas yang menggigit dari cabe rawit yang di tumbuk dan dimasukkan ke tengah pentolan bakso.

Jika anda berada di kampung sendiri tentu mudah menemukan di mana penjual bakso mercon terbaik, namun  suatu saat mungkin anda berkunjung ke Kota Jakarta, dimana anda bisa menemukan Penjual Bakso Mercon Paling Enak, di bawah ini kami akan berikan rekomendasi 5 tempat penjual bakso mercon super pedas paling enak di Jakarta, yaitu:

1.  Bakso Babeh Udin   belamat di Jl. Sawo Manila No.37, RT.14/RW.3, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540. Kedai bakso ini sangat populer dan banyak di ulas oleh blogger ataupun oleh koran nasional.  Ia adalah kedai bakso yang sangat laris diborong oleh para pelanggannya.
Bakso ini dijual dengan sistem online yang dijual sebanyak 100 porsi setiap harinya.
Bakso Babeh Udin dikenal dengan bakso rawit dengan cita rasa yang lezat dan sangat pedas.
Dalam satu porsinya, kamu bisa mendapatkan sebuah bakso besar dengan rawit di dalamnya lalu ditambahkan dengan bakso kecil lainnya.
Uniknya, rawit di dalam bakso ini tidak diuleg melainkan tetap utuh sehingga bisa menjadi 'jebakan' bagi yang menikmatinya.
Ingin menikmatinya pesan lewat GoFood 
2.  Bakso Jempolan
Bakso Jempolan beralamat di Jl.Karet Pedurenan No.9E, RT.2/RW.6, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
tidak hanya menjual bakso mercon tapi juga menyajikan beragam bakso lezat seperti bakso urat, bakso, keju mozarella hingga telur.
Namun, menu bakso yang paling diminati oleh para pengunjung yakni bakso mercon yang berisi campuran cabai merah dan rawit yang dibalut dengan kenyalnya daging bakso.
3.  Bakso Boedjangan
Bakso Boedjangan adalah kedai bakso yang sudah mempunyai banyak cabang di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Malang , Surabaya, bahkan di Makassar juga sudah ada
Tempat makan yang menyajikan aneka inovasi menu bakso, seperti nasi kenyang, bakso saus mentega.
 
Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading Blok WE 2 No. 4, RT.13/RW.16, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Kedai bakso ini mempunyai banyak menu yang ditawarkan seperti Super Mozzarella, Super Keju hingga Super Urat.
Ada juga menu Bakso Super Pedas yang punya olahan daging urat dengan cabai merah dan rawit di dalamnya
4. Bakso Rusuk Joss
Jangan ngaku pencinta bakso kalau belum coba bakso di warung ini . Bakso Rusuk Joss juga menyajikan menu bakso mercon yakni bakso lava yang rasanya sangat pedas.
Bakso lava ini disajikan di atas hot plate yang diisi dengan bakso raksasa dengan isi cabai rawit merah yang melimpah dengan rasa pedas yang tidak diragukan lagi.
Dan yang terakhir adalah 
5. Bakso Mercon Pakde Roso
Bakso Mercon Pakde Roso yang sudah ada sejak 1973 ini terletak di kawasan Paseban Pasar Senen.
Satu menu yang ditawarkan kedai Bakso Mercon Pakde Roso adalah menu bakso mercon dengan ukuran jumbo.
Dalam menu bakso mercon ini kamu akan menemukan cacahan cabai rawit dengan urat bakso yang menyatu dengan lezat.
Itulah 5 tempat makan bakso mercon yang di rekomendasikan di Jakarta, meski demikian harganya agak sedikit mahal untuk orang kebanyakan sekitar 50 ribu satu porsi, namun kelesatan menunya memang tidak mengecewakan untuk dinikmati apalagi di saat musim hujan.



Lebih baru Lebih lama