Friday, 8 December 2017

Respon Kepada Trump , Syam adalah Milik PAlestina

Bismillah Assalamu Alaikum



Kita tau bahwa tanah syam adalah milik Palestina.
Keputusan Trump mengakui bahwa jerussalem adalah ibukota Israel adalah hal yg kita sebagai kaum muslimin tidak mungkin bisa menerima . Karena kita meyakini jerusalem adalah milik kaum Muslimin. Tanah yang penuh keberkahan yang sampai kapanpun harus kita perjuangkan untuk tetap menjadi milik kaum muslimin.

Dengan menyatakan Jerusalem adalah ibukota Israel , Amerika seolah meremehkan kekuatan kaum muslimin. Maka mungkin momen ini bisa membuat umat islam seluruh dunia bersatu dengan memperjuangkan Al Aqsa .

Tidak lama setelah Trump menyatakan sikapnya thdp jerussalem, saya mendegar kabar terjadi kebakaran hebat di California, seolah Allah langsung memberikan peringatan n menegur Trump lewat kebakaran besar di California, Amerika . Tentara Allah lewat api seakan memberi sinyal kemarahannya terhadap sikap Trump. 



Jika Presiden Turki , Erdogan sudah mengawalinya dengan pidatonya yg menggetarkan hati kaum muslimin, dan Salah satu masjid di Gaza sudah mengumumkan Panggilan Jihad , maka mari kita persiapkan diri , mulai dari sekarang terus lontarkan doa yg menggetarkan Pintu-pintu langit memohon pertolongan Allah, saatnya sudah semakin dekat, kisah kejadian2 akhir zaman yg semakin tampak di depan mata, mari kita berdoa ini semoga ini adalah momen persatuan dunia.
yakinlah Allah akan memenangkan kita jika kita bersatu n mampu menegakan Islam dengan berpegang teguh kepada kebenaran bersama-sama .
Share: